1.14.2009

Nilai Sosial Yang Mulai Punah



SOMWHERE-Entah karena salah asuhan atau keseringan melihat film dewasa, anak-anak mulai kehilangan jiwa sosialnya. Hal ini terlihat dari foto berikut yang memperlihatkan seorang siswi SD menunjukkan jari tengahnya kepada seorang pengemis. Hal ini merupakan sikap yang tidak pantas dilakukan seorang anak kecil terutama kepada pengemis yang sudah uzur. (ang)

3 komentar:

Budyz mengatakan...

asem..
anak siapa sih itu..
belum pernah diajar sopan santun tu anak..
sapa sih bapaknya..?
jangan2 lu ang..?

icha irfany mengatakan...

ngeri ya pak
anak jaman besok2 kayak apa y??
ckckck miris ngeliatnya
g cukup modal dengkul
klo mo gedein anak

toto mengatakan...

hmmm...makin ghile aje dunaie ye??
hit amit deehh..moga anak gue ntar kayak bpknya aja, ganteng, pinter dsb hwehehehe (ini nagish komen apa narsis seh?? :P)
tp komennya icha boljug tuh!tp kan biar gmnpun tetep modal dengkul cha buat gedein anak!u know lah what i mean ;)
tp kok gw kurang yakin y sm 'keaslian' foto itu???aneh bgt anak kecil bs kyk gitu